Senin, 24 Mei 2010

dearest brothers-sisters dan para ABG manisss.. ;)

Sebenernya ini postingan dari blognye alia. yang gw copas tanpa ijin http://www.emocutez.com... Dulu sempet juga baca ini di kaskus. kulum senyum gw bacanya, ayo sapa yang ngrasa kesindir..?!?!.. http://www.emocutez.com

Forward dari notes seseorg di facebook yang diforward dari salah satu forum... silahkan dikomentari...


1. Pertama-tama mbak mau ngasih tau tujuan dibikinnya Facebook. Facebook itu tujuannya biar bisa ketemu teman-teman lama, bekas pacar, bekas temen, paklik, bude, eyang, sepupu, sodara, tetangganya sodara, tetangganya bude de el el. Nah sekarang gimana caranya orang-orang itu bisa nemu account Facebooknya adek-adek kalau adek-adek pake
namaaccountyangsepanjangpanjangularnagaudahgitususah
bangetdibacanya semacam:


2. Terus ya adek-adek, kalau bikin nama di Facebook juga jangan menyiratkan ajakan atau undangan untuk "dicintai lalu disakiti", "dipacari lalu dikhianati" atau apapun bentuknya itu deh. Kalau gini caranya trus kejadian bener gimana, adek-adek mau ngga? Nggak kan?



3. Adek adek tau artinya "ABOUT ME". Iyaps betul, "TENTANG AKU" ya kan? So, "ABOUT ME" itu maksudnya supaya adek2 bisa nulis ttg siapa diri adek-adek. Dimana mana nih ya, apalagi kalau nanti adek2 cari kerja, kalau ada orang suruh adek2 mendeskripsikan siapa diri adek2, ya tulis yang bagus-bagus donk. Bukannya buat nulis apapun yg bikin orang jadi mikirnya adek2 ini anak remaja yang gatelan dan butuh pacaran:

Apalagi kalau adek-adek "MCih memakai bju PuTih--aBu-aBu", jangan ya dek... dunia masih panjang dek....




4. Terus ya dek, "SIBLINGS" itu artinya "SAUDARA KANDUNG" ya dek. Aliyas saudara sedarah, sebapak ibu. kalau adek2 ga percaya silakan ke Gramedia liat sendiri di kamus Inggris-Indonesia. Jadi apa tadi artinya SIBLINGS, adek2? Yak betul, SAUDARA KANDUNG ya. Jadi bukan "ORANG SEKAMPUNG". So, teman kalian yang masukin segala macem nama orang dibawah ini jangan ditiru yah:




5. Adek adek kalau mau menyalurkan kreatifitas lewat ngedit-ngedit foto, ada loh dek program bagus namanya Adobe Photoshop. Emang benernya bayar, tapi adek-adek kalau mau rajin dikit bisa cari krack-nya di internet atau instal trialnya aja deh, biar cuma 30 hari kan lumayan. Atau ada loh dek program edit foto mirip Photoshop tapi open source a.k.a. GRATIS; ini nih: klik. Lumayan loh hasilnya, daripada jadinya seperti ini:



6. Last but not least, nama itu pemberian orang tua lho. Nama juga adalah doa, dan mengandung harapan dari orang tua untuk adek-adek. Adek-adek harus bersyukur sama nama yg dimiliki adek dari lahir, jangan diganti-ganti apalagi ditambahi nama pacar. Masa adek2 mau menyakiti hati orangtua.... nggak kan.

Okelah, cuma segitu aja wejangan dari mbak. Adek-adek jangan melupakan wejangan ini, kalo bisa dibaca berulang-ulang dimalam hari sebelum tidur. Tentunya jangan lupa sebelum bobo mik cucu, cuci kaki cuci tangan dan cium tangan bapak ibu.

.muubh y klow mbaQ dacH sLh2 oMonG.

---------------------------------------------------------------------------
WEW... http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

7 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

huahaha sip² lah
apa age yang namanya ampe panjang gitu..
ckck

Nikmatnya Hidup mengatakan...

heheh dapet wejangan ni.....

♥ria♥ mengatakan...

aku masuk daftar ABG dunk ya *blush* hehehhe
kan aku di FB make nama belakang si Abi

Unknown mengatakan...

Wahahahahahahah~
mangstab gan, na'is post,
Benar-benar menyuratkan realita kehidupan dunia maya, yang sekarang ini sedang dilanda krisis "Kite Kid"...

Livia "Lily" Meilani mengatakan...

hahaha alayisme ya

yudha mengatakan...

@All:maRi kit4 kob4rKan 5em4n6aT 4L4y...(alay kayak gini yak??)

Anonim mengatakan...

hahahaha keren keren!

Posting Komentar